Cara Buat Kolam Ikan Sendiri

Cara Buat Kolam Ikan Sendiri, Contoh-contoh Model Kolam Ikan, Model Kolam Ikan Minimalis, Kolam Ikan Model Relief

Breaking

Adbox

5/28/17

MEMBUAT KOLAM IKAN MINIMALIS DIDEPAN RUMAH

Ada beberapa hal sebelum mendesain dan membuat kolam ikan minimalis di depan rumah yang berbentuk kecil sederhana yang bisa Anda ambil sebagai referensi. Banyak sekali para pecinta ikan hias yang menyontoh membuat desain kolam ikan ini, ini adalah salah satu model kolam ikan sederhana yang sangat mudah untuk pembuatanya, diantara contoh model gambar kolam ikan yang dilampirkan di website ini mungkin hanya ini salah satu contoh gambar yang sederhana tetapi sangat indah. Anda dapat mengerjakan sendiri sambil mengisi waktu luang disaat tidak berangkat bekerja/kantor, adanaya kolam ikan atau taman membuat rumah menjadi kaya akan keindahan dan menghasilkan alam ingkungan yang segar dan tampak asri. Ada beberapa contoh model kolam ikan yang dapat Anda terapkan dirumah tinggal yang Anda tempati, untuk proses pembuatanya yang pertama dipersiapkan adalah membuat desain/rancangan model kolam ikan yang akan Anda buat. Pembuatan desain ini berfungsi untuk menentukan area/lahan yang akan dikai untuk penempatan dalam Anda membuat kolam ikan, dan juga menentukan bentuk akan hasil nantinya kolam ikan itu apabila sudah jadi. Kolam ikan model minimalis adalah salah satunya model kolam yang saat ini masih sangat diminati oleh banyak orang, karena jenis kolam ini selain unik juga fleksibel dalam penerapanya.

Entah itu pada lahan yang sempit atau didalam rumah, diluar rumah termasuk halaman yang agak luas. Hal yang mendasar dalam membuat kolam ikan minimalis yang terlihat menonjol adalah jika Anda mebuatnya menggunakan Batu Alam. Sebab Batu Alam ini adalah khas sebuah benda berupa bebatuan yang kebanyakan orang menggunakanya untuk membuat rumah, terutama pada teras rumah untuk pemasanganya, jadi akan tampak serasi jika penggunaanya diterapkan juga pada pembuatan kolam ikan. Tetapi tidak mengurangi bagusnya jika Anda ingin mencoba dengan model/motif Relief. Motif Relief ini lebih sederhana persiapan bahan/materialnya dan kebanyakan tidak menggunakan Batu Alam, selain menggunakan bahan utamanya Pasir dan Semen serta penambahan perpaduanya menggunakan batu-batuan atau kerikil.
Contoh gambar kolam ikan minimalis sederhana salah satu hal yang terpenting adalah Anda haruslah selalu memerhatikan kebersihannya,  jika Anda sudah ingin membuatnya salah satu contoh model kolam ikan ini dapat menjadi panduan untuk tahap pemula. Anda tertarik? Silahkan mencoba...


Dengan adanya panduan atau contoh-contoh gambar yang saya sampaikan ini mudah-mudahan semakin menyemangati keseriusan Anda dan segera mencobanya.
Baca juga: KONSEP PEMBUATAN KOLAM

No comments:

Post a Comment

Adbox