Cara Buat Kolam Ikan Sendiri

Cara Buat Kolam Ikan Sendiri, Contoh-contoh Model Kolam Ikan, Model Kolam Ikan Minimalis, Kolam Ikan Model Relief

Breaking

Adbox

5/28/17

CARA MERAWAT KOLAM DAN TAMAN

Cara Merawat Kolam Dan Taman
Perawatan kolam ikan dan taman minimalis sebenarnya tidak perlu tenaga ektsra, hal yang membuat kolam Anda terlihat indah dan asri tentunya tak lain masalah dengan keakraban Anda dalam memelihara serta merawatnya, dan memantau sesering mungkin agar kolam selalu terlihat bersih dan ikan pun juga ikut sehat. Cara merawat kolam yang tidak menyulitan adalah, pada waktu pembuatan kolam diusahakan dasar kolam diberi saluran pipa yang fungsinya untuk membuang air kolam jika Anda ingin membersihkanya dan dapat dibuka dan ditutup agar air jangan sampai bocor. Biasanya pemasangan pipa ini pada saat awal dalam membuat kolam, terutama setelah selesai dalam taraf penggalian dan untuk pemasangan pipanya bersamaan dengan pada saat pemasangan batu-bata atau pengecoran.

Setelah semuanya dirasa selesai dalam mengerjakan pembuatan kolam ikan minimalis ini, jangan lupa untuk bisa melengkapai kolam dengan beberapa perlengkap seperti Filter air, agar sirkulasi air tetap berjalan serta sekali-sekali membersihkan mesin airnya (Water Pump) agar lebih awet dan tahan lama. Kegunaan filter air dan mesin air sangat besar perananya dalam sebuah pembuata kolam ikan, karena mesin air dan filter ini dapat menjadi penambah oksigen serta menyaring kotoran agar air dalam kolam tetap terjaga awet kejernihanya.


Untuk merawat taman yang Anda letakan pada sekeliling kolam tidaklah menyulikan, apa lagi penanamanya menggunakan pot, Anda tinggal mengatur letak penempatanya agar tampak indah dan meciptakan suasana dalam kolam menjadi alami. Semuanya akan berjalan dengan lebih baik mengikuti proses yang Anda alami dalam hal menciptakan suasana ini menjadi lebih indah, dan jangan samapai semuanya menjadi tidak indah lagi karena kurangnya perhatian yang sudah biasa diterapkan dalam hal merawat kolam dan taman. Karena mereka yang Anda pelihara atau tanam adalah makhuk hidup yang juga memerlukan perhatian dan juga perawatan. Semangat!! ...Selamat berkreasi.

No comments:

Post a Comment

Adbox